PT BRI (Persero), Tbk. sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak disektor perbankan dan telah go public, dengan berpedoman pada ketentuan yang berlaku, telah mengimplementasikan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap aspek pengelolaan perusahaan. BRI menyadari bahwa keberlangsungan eksistensi perusahaan tidak hanya diukur dari performa keuangan, dan peningkatan keuntungan, melainkan juga melalui performa internal perusahaan yaitu etika dan Good Corporate Governance.

Guna mendukung tercapainya tujuan perusahaan, BRI menetapkan komitmen untuk menjalankan sistem perbankan yang sehat di Indonesia dengan berlandaskan pada pengimplementasian prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG).

Dewan Komisaris Bank BRI

Melalui implementasi prinsip-prinsip GCG secara konsisten dan berkesinambungan diharapkan dapat memaksimalkan corporate value dan kepercayaan pasar. Hal ini dilakukan agar Bank memiliki daya saing yang kuat, baik secara nasional maupun internasional serta mampu menjaga kelangsungan usaha dalam jangka panjang sehingga tujuan Perseroan dapat tercapai.

Direksi Bank BRI

 

Visi BRI

Menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah.

Misi BRI

  • Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.
  • Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang tersebar luas dan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dan teknologi informasi yang handal dengan melaksanakan manajemen risiko serta praktek Good Corporate Governance (GCG) yang sangat baik.
  • Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholders).

 

 

Kartu BRI Prioritas

kartu-kredit-briKartu BRI Prioritas adalah Kartu Identitas atau tanda pengenal bagi nasabah BRI Prioritas untuk memperoleh layanan perbankan di Sentra Layanan Prioritas (SLP) maupun Layanan Khusus di Unit Kerja BRI. Dan juga berfungsi sebagai Kartu ATM dan Kartu Debit Tabungan BRI Britama.

Kartu BRI Prioritas memiliki limit transaksi yang lebih besar, mudah, dan fleksibel, memiliki kemudahan untuk mengakses dana di seluruh ATM berlogo Maestro, Cirrus, Link, ATM Bersama, Prima dan Bank BRI. Disamping itu, Kartu BRI Prioritas anda juga dapt berfungsi sebagai Kartu Debit Premium Mastercard (Pertama di Asia Tenggara) yang dapat digunakan berbelanja di seluruh Jaringan Merchants berlogo Master Card, serta diikutsertakan dalam program Premium Debit Mastercard Internasional.

Ketentuan untuk menjadi nasabah BRI Prioritas adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening  simpanan di BRI (tabungan, deposito), investasi non Bank dan bancassurance dengan total portofolio minimal sebesar Rp. 500.000.000,- dan kriteria lainnya yang ditentukan oleh Bank BRI.

BRI Prioritas