“ Kalau orang tak tahu sejarah bangsanya sendiri – tanah airnya sendiri – gampang jadi orang asing di antara bangsa sendiri ”

Pramoedya Ananta Toer

Bangsa Indonesia telah menorehkan sejarahnya dengan berlandaskan semangat perjuangan untuk meraih impian kebebasan, menjadikan bangsa yang bermartabat tinggi di tanah airnya sendiri dan dunia. Semangat kebanggaan sebagai Bangsa Indonesia.

Pahit getirnya perjuangan yang tiada tara tersebut ditebus dengan kemerdekaan sebagai pintu menuju kemajuan dan membangun negeri. Sudah sepatutnya,  para  generasi penerus yang hidup saat ini melanjutkan perjuangan melalui semangat luhur yang diwariskan melalui perjalanan panjang sejarah.

Indonesia merupakan negeri yang penuh dengan anugrah kekayaan alam dan menjadi pusat perhatian dunia dari masa lampau hingga kini. Potensi yang terkandung di tanah air ini membutuhkan kreatifitas putra-putri negeri demi memakmurkan bangsa setinggi mungkin, sehingga tidaklah cukup bagi bangsa Indonesia dengan hanya menjadi penonton kemajuan bangsa lain di rumah sendiri. Menjadi bagian penting terutama dalam aspek perekonomian dan teknologi dengan berlandaskan semangat kebanggaan nasional merupakan salah satu langkah  strategis perjuangan di masa kini.

Melalui pengalaman dan kemampuan mengembangkan bisnis, penguasaan teknologi, serta semangat nasionalisme, HEO dilahirkan sebagai wujud Semangat Anak Negeri demi Kebanggaan Nasional.

HEO editHEO memiliki pandangan ke depan untuk menjadi pelumas nomor satu untuk alat berat di Indonesia dan menjadi pionir di industri pelumas nasional yang mengkhususkan diri pada aplikasi alat-alat berat.

HEO lahir dengan semangat untuk membangun negeri, mampu bersaing dalam kompetisi yang didominasi oleh produk-produk dari bangsa lain, dan akhirnya menjadi sebuah karya unggulan di tanah air sendiri.

Semoga HEO menjadi akhir pencarian bagi mereka pengguna alat-alat berat.

Melalui filosofi “The Spirit of Anak Negeri”, mari satukan tekad dan semangat kebangsaan demi satu cita-cita yang mulia, kemajuan dan kebanggaan tanah air dan bangsa…Indonesia kita!

heo-indonesia.com
SHARE
Previous articleThe Man Behind
Next articleSejarah Kopi di Indonesia Part I