Begitu besar antusias yang didapat oleh GO-CLEAN dari awal kemunculannya. Kini, untuk semakin menjadikan layanan kebersihan yang bisa diterima oleh semua kalangan, GO-CLEAN terus melakukan pembaharuan untuk menjawab segala kebutuhan penggunanya serta meningkatkan kualitas dari layanannya.

Sebelum ini, GO-CLEAN muncul dengan GO-CLEAN regular yang merupakan layanan kebersihan on-demand profesional berbasis aplikasi dari GO-JEK. Tak henti disitu saja, sebuah pembahuruan dilakukan oleh GO-CLEAN dengan menghadirkan servis yang sama namun dengan harga yang lebih hemat. Service tersebut dinamakan dengan GO-CLEAN ekonomi.

Produk yang lebih ekonomis ini memberikan begitu banyak keuntungan bagi seluruh penggunanya. Dengan harga yang lebih hemat yaitu Rp 30.000,-/ jam, pengguna bisa merasakan layanan kebersihan yang sama dengan GO-CLEAN regular. Selain itu, dengan harga yang lebih murah, jam pelayanan kebersihan yang didapatkan pun akan lebih banyak dibandingkan dengan GO-CLEAN regular.

“Kami ingin memberikan layanan terbaik. Walaupun GO-CLEAN ekonomi hadir dengan harga yang lebih hemat, bukan berarti  kualitas layanan yang diberikan berbeda dengan layanan GO-CLEAN regular” ujar Dayu Dara Permata, Co-Founder dari GO-CLEAN. Segala layanan kebersihan seperti membersihkan debu, membersihkan kamar mandi, merapikan ruangan, dan layanan tambahan seperti membersihkan kulkas, kompor, mencuci piring, serta menyetrika dilakukan oleh GO-CLEAN ekonomi dengan professional.

goclean-for-yasmin-1

Pengguna hanya tinggal duduk manis dirumah, menyiapkan segala peralatan serta bahan kebersihan yang nantinya akan digunakan sesuai kebutuhan. Cleaners GO-CLEAN akan hadir di tempat tujuan yang pengguna pesan untuk memberikan layanan kebersihan terbaiknya.

Untuk menikmati layanan terbaru dari GO-CLEAN ini, pengguna cukup dengan memesan layanan tersebut dari aplikasi GOJEK. Klik icon GO-CLEAN, kemudian setelah memilih tombol book now, pastikan pengguna mengganti kolom “city” menjadi Jabodetabek. Lalu pilih icon “economy”, isi detil ruangan serta data diri, kemudian klik order. Tunggu konfirmasi email dan sms atau telepon dari cleaners untuk akhirnya datang ke tempat pengguna berada.