WBM anti macetMau kirim barang atau dokumen tapi harus mengeluarkan biaya untuk transportasi, belum lagi nanti terkena macet, hujan, buecek, ga ada ojek…(cinta laura mode on), pasti anda mempertimbangkan banyak pemikiran.

Jika komunikasi data lewat dunia maya pasti bisa cepat dan sampai tujuan sesuai dengan waktu yang di inginkan. Tetapi bagaimana jika data tersebut bentuknya hardcopy ataupun barang?, pastilah terpikirkan transportasi, waktu dan privasi.

Nah…. WestBike Messenger (WBM) yang awalnya merupakan anak-anak muda komunitas sepeda di Jakarta ini menawarkan solusi pengiriman dokumen tanpa memikirkan bahan bakar, tanpa macet, dijamin tepat waktu. Anda pun bisa di kirim menggunakan WBM dengan bersepeda bersama, pasti makin sehat dan romantiz…(joke).

Beberapa waktu lalu Menteri Perdagangan Bapak Rahmat Gobel sempat berkunjung juga ke WMS x Cogs Collective. “Kita jadi tambah semangat nih pak sering-sering main kesini ya pak…..” ungkap para Bikers WBM.

Zero Emission - WBM nightJadi Jangan ragu-ragu untuk gunakan jasa WBM, demi melancarkan pengiriman barang ataupun dokumen untuk komunikasi bisnis ataupun lainnya. (hd)

Bagi para CEPAmagz Mania yang membutuhkan bantuan WMS dengan menghubungi 021 3331 0808

CEPAmagz.com – WMB